Sunday, 28 February 2016

Amazing Fitur SAMSUNG GALAXY S7

Amazing Fitur SAMSUNG GALAXY S7 - Hai Sob, siapa sih yang tidak kenal Samsung yang sudah merajai produk elektronik terutama untuk pasaran Smartphone. Produsen elektronik asal Korea ini telah menjadi salah satu produsen smartphone yang sangat populer pada abad ini.

Sebagian besar masyarakat di dunia menggunakan Samsung sebagai perangkat smartphonenya. Tidak heran kenapa masyarakat banyak memilih Samsung, karena Samsung memiliki beberapa level produk dari mulai yang harga terendah, hingga yang high cost. Sehingga bisa masuk kesemua kalangan bawah, menengah, dan kalangan atas.

Dalam perjalanannya untuk menguasai pasar smartphone di dunia, Samsung terus melakukan berbagai macam inovasi terhadap produk-produk yang dikeluarkan. 

Baru-baru ini saja, Samsung kembali merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Kedua produk terbaru ini telah resmi diluncurkan di ajang Samsung Unpacked di CCIB Exhibiton Centre (Centre de Convensions Internacional de Barcelona) Spanyol pada Minggu malam (21/2/2016)*Sumber : tekno.liputan6.com

Suatu hal yang sangat luar biasa, karena peluncurannya ini disaksikan oleh jutaan orang di dunia melalui Livestream. Dan dihadiri juga oleh CEO Facebook Mark Zukerberg.

Lalu bagaimanakah penampakan dan spesifikasinya, berikut ini reviewnya :
Amazing Fitur SAMSUNG GALAXY S7, designnya yang elegan dengan ukuran 5.1" Inchi untuk Samsung Galaxy S7 dan 5,5" Inchi untuk Samsung Galaxy S7 Edge, sehingga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sangat pas di genggaman.
SAMSUNG GALAXY S7
SAMSUNG GALAXY S7 | S7 Edge
Tidak hanya tampilannya aja yang kece, tapi juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Apa ya kemampuan dimiliki Samsung Galaxy S7? Yuk kita intip...  

1. Anti Air dan Debu
Buat yang sering beraktivitas outdoor dan yang suka tantangan tidak perlu khawatir lagi karena Samsung Galaxy S7 tahan terhadap air dan debu. Memiliki kemampuan untuk bertahan terhadap air selama 30 menit dan dengan kedalaman hingga 1,5 meter. Jadi ga perlu repot lagi  untuk nambah-nambah casing atau pelindung untuk melindungi dari air misalnya jika hujan, bisa juga dibawa ke kamar mandi kalau yang suka selfie-selfie di kamar mandi *_*, dan juga ketika berenang.

Samsung Galaxy S7 Water Resistence
Water Resistence
 2. Ruang Penyimpanan dan Performa Super Besar
Buat yang suka foto-foto selfie, dan yang suka mengabadikan moment penting dalam sebuah video tidak perlu lagi khawatir dengan keterbatasan ruang penyimpanannya. Karena Samsung Galaxy S7 memiliki memiliki memory internal 32 GB dan 64 GB serta mampu menggunakan Micro SD hingga 200GB, Woow Amazing!

Selain itu juga dibekali dengan prosesor yang cepat yaitu Octa Core Snapdragon 820, Exynos 8890, 64bit Chipset dan kapasitas RAM yang besar 4GB, sehingga membuat performa smartphone ini menjadi lebih cepat

Samsung Galaxy S7 Up to MicroSD 200 GB
Up to Micro SD 200GB

3. Kamera Setajam Mata
Buat yang suka foto-foto, tidak diragukan lagi kualitas foto yang dihasilkan dari setiap jepretannya. Dibekali dengan kamera Dual Pixel 12MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan sehingga gambar yang dihasilkan sangat tajam, dan mampu mengabadikan setiap moment berharga dalam keadaan gelap sekalipun.  Mau coba buktikan...

Dual Pixel 12MP Samsung Galaxy S7
Dual Pixel 12MP
4. Kapasitas Baterai yang Besar
Salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan ketika memilih smartphone adalah kapasitas baterai yang dimiliki. Dengan kapasitas baterai yang besar kita tidak perlu repot-repot sering mengisi ulang daya baterai. 

Saya sendiri mengakui, salah satu kelemahan pada smartphone selama ini adalah ketahanan baterai yang tidak terlalu lama. Apalagi kalau yang sering main game, browsing internet, muter musik, nonton youtube biasanya akan cepat menghabiskan daya baterai.

Tapi tampaknya untuk produk Samsung terbaru ini, tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai yang dimiliki. Karena memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh dan 3600 mAh.

3600 mAh Baterai Samsung Galay S7
3000 mAh baterai Samsung Galaxy S7 | 3600 mAh S7 Edge





5. Software
Untuk software kedua produk terbaru ini menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow.
Amazing Fitur SAMSUNG GALAXY S7, cuma bisa bikin saya ngiler aja liatnya. Mudah-mudahan saja ada yang mau kasih gratis. Hehehehe
Jangan lupa like, share dan komentarnya ya Sob... :D


#NextLevelS7 Samsung Galaxy S7
Share on Twitter
#NextLevelS7 Samsung Galaxy S7
Share on Facebook


2 komentar

Desain dan fiturnya oke banget nih mas, cuma harganya ga bersahabat. HP flagship giti loh :D

Iya nih mas...
Masalah harga tentunnya sesuai dengan spesifikasi dan fiturnya...

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa komentarnya ya. Tinggalkan link blog biar bisa blogwalking balik.
Catatan :
- Dilarang nyepam, atau berjualan obat kuat. :)
- Untuk keamanan setiap komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu oleh Bang Admin.


EmoticonEmoticon