Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Tips Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
5 Tips Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Meskipun tidak ada penelitian definitif yang menunjukkan bahwa beberapa situasi hubungan intim mungkin lebih efektif dalam membuat wanita hamil daripada yang lain, tetapi banyak orang berpikir begitu.

Posisi misionaris, misalnya, di mana pria berada di atas tubuh wanita, adalah posisi seksual yang paling banyak digunakan untuk mempercepat kehamilan. Alasannya adalah bahwa orang menganggap bahwa semakin dekat alat kelamin pria mencapai rahim wanita, semakin banyak sperma akan masuk dan diharapkan untuk membuahi sel telur.

Hmm, ibuku percaya padaku? Alih-alih berhubungan seks, memilih waktu yang tepat untuk kehamilan adalah faktor penting dalam keberhasilan program kehamilan.

Sebagian besar wanita mengalami kesuburan hanya lima sampai enam hari per siklus, selama periode yang disebut jendela kesuburan. Nah, jendela kesuburan terbuka hanya lima hari sebelum ovulasi dan menutup ketika ovulasi terjadi. Ini berarti bahwa waktu terbaik untuk bercinta adalah beberapa hari sebelum ovulasi.

Agar lebih jelas, ovulasi juga disebut masa kesuburan wanita karena sel telur yang sudah matang dikeluarkan dari rahim. Telur ini kemudian pergi ke saluran tuba untuk dibuahi oleh sperma pasangan Anda.

Ovulasi umumnya terjadi selama 16 hari setelah hari pertama haid atau 14 hari sebelum haid berikutnya terjadi. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi wanita untuk mencatat tanggal siklus menstruasi, sehingga lebih mudah untuk memprediksi kesuburan mereka.

Dari penjelasan ovulasi sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual adalah satu atau dua hari sebelum kedatangan masa kesuburan ibu, dan sekali lagi pada hari ovulasi.

Apakah Orgasme Membantu Pembuahan?

Selama masa ini, banyak yang beranggapan bahwa wanita mencapai klimaks saat berhubungan intim segera setelah pria berejakulasi lebih mungkin untuk hamil. Namun, belum ada penelitian untuk mendukung pandangan ini.

Faktanya, orgasme wanita bukanlah komponen utama dari masalah kehamilan, tetapi kemungkinan kontraksi uterus terjadi ketika orgasme dapat membantu sperma memasuki tuba falopi. Kadang-kadang, kontraksi rahim tidak terasa sangat menyakitkan meskipun Anda tidak melakukan hubungan seks, terutama ketika ovulasi terjadi.

Setelah Berhubungan Seks, Apakah Wanita Harus Tetap Berbaring?

Meskipun tidak ada penelitian untuk mendukung teori ini, tidak ada salahnya untuk berbaring selama beberapa menit. Sperma bergerak sangat cepat ke serviks dan mencapai tuba falopi dalam beberapa menit.

Dalam proses singkat ini, disarankan agar ibu tetap mendatar selama 15 menit setelah hubungan intim. Namun, tentu saja, dengan jutaan sperma keluar ketika ejakulasi terjadi, pasti ada satu sperma yang berhasil mencapai sel telur meskipun fakta bahwa ibu benar-benar melakukannya setelah berhubungan seks.

5 Gaya Posisi  Hubungan Intim Supaya Hamil Dengan Cepat

Bagaimana jika ibu sudah menerapkan metode di atas tetapi tidak mendapatkan bayinya? Bahkan, telinga terasa begitu hangat ketika saya mendengar mertua saya bertanya, "Kapan kamu punya cucu?" Setelah bertahun-tahun menikah tanpa anak, tetapi jangan mudah bersedih dan tetap semangat maka saya mengembara untuk membuktikannya.

Ada banyak cara bagi Anda dan pasangan untuk bergairah lagi tentang memiliki bayi. Salah satu caranya adalah mengubah sikap bercinta agar lebih beragam. Hubungan intim yang menyenangkan akan membuat Anda lebih bahagia, dan jika dilakukan setidaknya dua kali seminggu, anak akan lebih bisa hadir.

1. Mengangkat pinggul

Apakah Anda bosan dengan posisi misionaris yang sama, tetapi takut mencoba gerakan lain? Yah, ibuku hanya menambahkan bantal sebagai sandaran untuk pinggulnya, pantat dan punggung bawahnya. Dengan cara ini, pinggul akan naik ke atas, membantu serviks menempel lebih dekat sehingga dapat menjaga lebih banyak sperma.

2. Gaya doggy

Keadaan ini menuntut sang ibu untuk lebih brutal di ranjang karena saat ini sang lelaki akan menikam dari belakang. Bagi wanita, situasi ini akan menjadi gairah yang lebih memuaskan karena Mr. Happy menyelinap jauh ke dalam vagina. Jika Anda memiliki deformasi seperti penempatan rahim terbalik, pola komik ini adalah pilihan yang tepat karena sperma akan dilepaskan di dekat rahim.

3. Spooning

Wanita itu kembali ke pasangannya sehingga pria itu bisa memeluknya dari belakang. Meskipun itu tidak membuat kontak mata dan penetrasi itu tidak dapat dibuat terlalu dalam, tetapi posisi ini akan membuat pasangan merasa lebih nyaman, sehingga lebih mudah untuk mencapai kehamilan. Dengan menggunakan sendok, wanita dapat bergerak bebas dan memotivasi pria untuk masuk dari belakang. Tidak hanya penetrasi, pasangan Anda juga bisa bermain-main dengan payudara dan klitoris Anda. Disertai dengan ciuman hangat dan komunikasi dua arah pasti akan membuat malam lebih menyenangkan. Psst juga dapat mengarahkan gerakan suami Anda dengan mencengkeram leher pasangan atau bahkan dengan ketegangan yang sedikit lambat yang dapat meningkatkan kegembiraan.

4. Angkat kaki di posisi bahu

Jika Anda merasa sangat lelah atau sakit ketika harus menaikkan pinggul saat penetrasi pria terjadi di atas, Anda dapat mencoba metode ini. Caranya mudah, cukup letakkan kaki Anda di pundak dan voile pasangan Anda, Anda akan merasakan hubungan intim baru. Mama berbaring di tepi ranjang sementara lelaki itu berdiri tepat di depanmu. Kemudian letakkan kaki Anda di pundak Anda dan buat sisanya lebih nyaman.

5. Reverse Cowgirl Position

Selalu bosan di bagian bawah? Apakah Anda ingin mengontrol pasangan Anda dari waktu ke waktu? Kali ini, ibu dapat mengontrol seks dengan mode cowgirl terbalik ini. Awalnya, duduklah di atas kaki Anda, bukan wajah pasangan Anda. Wanita itu kemudian dapat menggerakkan tubuhnya dengan bebas saat dia sepenuhnya mengontrol kedalaman, kecepatan dan sudut penetrasi. Kali ini, seorang wanita dapat mendefinisikan kesenangannya sendiri dari menyeret Mr P ke G-spot dan klitoris. Namun, situasi ini berbahaya jika berat badannya terlalu besar atau jika pria itu tidak cukup kuat untuk mendukungnya. Kepuasan tubuh dan seksual bisa lebih jauh berkurang.

Nah, berikut adalah beberapa situasi hubungan intim yang diringkas Epopedia untuk ibu yang ingin segera memiliki bayi. Namun, perlu dicatat bahwa apa pun posisi yang Anda dan pasangan pilih, itu bukan masalah asalkan ada kesepakatan di antara keduanya. Jika pasangan Anda menginginkan gaya komik tetapi dia masih merasa malu ketika melakukan ini, maka Anda perlu berkomunikasi dengannya dengan cara yang baik.

Memiliki bayi harus menjadi proses yang membahagiakan, jadi jangan memaksakan diri untuk melayani suami Anda, yang kemudian membuat anda stress dan malas untuk melakukan hubungan intim.

Post a Comment for "5 Tips Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil"